Kamis, 23 Oktober 2014

Apa Sebenarnya Parfum Pheromone itu?

Parfum Pria dan Parfum Pheremone Bukan Parfum Magic dari Mbak Dukun

Setidaknya ada tiga nama lain untuk menyebut parfum pria dan parfum pheremone ini, yaitu parfum seks, parfum gairah, dan parfum menarik lawan jenis Nama tersebut cocok sekali dengan tujuan dari parfum tersebut. Jika Anda belum tahu tentang parfum ini, ini adalah parfum yang mampu merangsang dan memikat lawan jenis Anda.

parfum aroma roti

Bagaimana Parfum Pheremone ini Muncul? parfum pheromone pria

Sebagai pria, Anda sebenarnya sudah memiliki magnet sendiri dari hadapan wanita. Sisi fisik dan non fisik bisa menjadi faktor yang membuat Anda terlihat menarik. Namun, tahukah Anda bahwa bau badan Anda bisa membuat wanita terpikat?

parfum aroma vanila

Dua faktor tersebutlah yang menjadi penghambat terbesar tubuh Anda sehingga tidak bisa mengeluarkan bau alami tubuh yang banyak. Hal tersebut membuat para ilmuan memproduksi parfum Pheromone.perfume singapore

Apa Sebenarnya Parfum Pheromone itu?

Anda sudah tahu parfum Pheromone itu adalah parfum pengganti bau alami tubuh bukan? Parfum ini memiliki bau yang sama persis dengan bau alami tubuh. Parfum ini berbeda dengan parfum yang biasa Anda beli. Parfum ini beraroma sama dengan bau Pheromone yang diproduksi oleh tubuh Anda. parfum aroma vanilla

Anda bisa menyebut parfum Pheromone sebagai parfum sintesis. Anda tidak perlu takut karena parfum ini sangat aman bagi tubuh Anda. Ini bisa menjadi parfum yang akan selalu memperkuat ikatan hubungan Anda dengan pasangan Anda.

Apakah Banar Parfum Pheromone Memberikan Manfaat Seperti Itu?

Ini menjadi bagian yang paling penting. Secara ilmiah, parfum Pheromone sebagai perangsang gairah wanita sebenarnya bisa dijelaskan. eau de toilette original

Ketika pasangan Anda menghirup parfum ini, Vemeronasa Organ atau VNO yang merupakan salah satu organ dalam hidung akan mendeteksi adanya bau parfum tersebut dan kemudian syaraf secara lansgung akan mendapatkan sinyal psikologis. Tidak itu saja, Denyut jantung akan semakin kencang, pori-pori akan mengeluarkan lebih banyak keringat dan gairah seks pun meningkat.

Itulah mengapa parfum ini bukan seperti magic atau jampi-jampi dari simbah dukun. Jika Anda berniat untuk menjaga keharsmonisan hubungan Anda dengan pasangan, kunjungi toko online ini dan dapatkan parfum Pheromone sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar